Home » » Jual piano Stein way & Sons Living Room Grand Model O

Jual piano Stein way & Sons Living Room Grand Model O

Written By Unknown on Sabtu, 09 Juni 2012 | 14.22








Dijual Piano Steinway & Sons Living Room Grand Model O Harga Ok.

Kondisi second/bekas, 90% like new-seperti baru. 3 pedal, warna hitam mengkilat. Bonus kursi, pemanas, tutup tuts, tutup tikus. Garansi full termasuk spareparts selama tiga tahun.

Spesifikasi Piano Steinway And Sons Living Room Grand Model O:

Tinggi


42 1/2" (102 cm)

Panjang


5' 10 3/4" (180 cm)

Lebar


57 3/4" (146.5 cm)

Berat


616 lbs (280 kg)

Pianis dunia yang paling sukses lebih suka untuk memilih piano Steinway & Sons. Digunakan pada musik klasik, jazz, ataupun musik pop. Para pianis dunia memilih untuk melakukan konser dengan piano Steinway & Sons. Piano Steinway & Sons terkenal sebagai piano terbaik dunia dengan pengerjaan yang halus dan kualitas tahan lama. Itu yang membedakan piano Steinway daripada piano yang lain. Steinway And Sons tidak pernah kompromi akan kualitas.

Selain mengikuti nilai-nilai tradisional pengerjaan, Steinway And Sons juga konsisten memimpin melalui inovasi, dibutuhkan waktu hampir setahun untuk membuat sebuah piano Steinway besar. Piano Steinway dibuat dari bahan-bahan kualitas terbaik. Oleh karena itu harga piano Steinway & Sons lebih tinggi dari piano merk lainnya.

Harga jual Piano Steinway & Sons Living Room Grand Model O - Call.

Jika anda ingin cari Piano Steinway & Sons Living Room Grand Model O baru maupun bekas atau beli Piano Steinway & Sons Living Room Grand Model O ini segera hubungi kami. Dan apabila Anda ingin jual Piano Steinway And Sons Living Room Grand Model O ini kembali kepada kami, kami akan bersedia membelinya kembali. Selain jual Piano Steinway & Sons Living Room Grand Model O ini kami juga jual Piano Steinway & Sons Grand Model lain. Hubungi kami di nomor telepon workshop sekarang juga untuk harga Piano Steinway And Sons Living Room Grand Model O terbaik, fasilitas cicilan, berbagai bonus menarik serta garansi selama 3 tahun. Piano Steinway & Sons Living Room Grand Model O – Jakarta Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Griya Piano

Sekolah Piano

Sekolah Musik 1
Griya Piano sudah berkecimpung di bidang sekolah musik mulai dari tahun 1997. Dengan tenaga pengajar berkualitas dan kurikulum yang disesuaikan dengan pendidikan musik di Indonesia, Griya Piano telah memiliki 10 cabang di daerah Jabodetabek dan telah memiliki sistem ujian internal bagi siswa-siswi di sekolah.
Selengkapnya

Sekolah Musik 2
BEBAS BIAYA pendaftaran, Ijazah Lokal & Royal ABRSM.

- Sistem belajar privat, satu guru satu siswa
Selengkapnya

 
Support : VISCOMnet | Downlovers Series | NSIF
Copyright © 2013. GRIYA PIANO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Uzukemaki-Klan
Proudly powered by Blogger